Translate

Kamis, 28 Maret 2013

Surat Lamaran Kerja



Kepada
Yth. Manajer Personalia
PT. Dian Pratama Mandiri
Jl. Basuki rahmat No.43 Banyuwangi

Hal : Permohonan Pekerjaan

Dengan hormat,


             Saya yang bertanda tangan di bawah ini

Nama                                                    :
Alamat                                                  :
Tempat/tanggal lahir                      :
Jenis kelamin                                     :
Agama                                                  :
Pendidikan terakhir                        :

            Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin,
selanjutnya besar harapan saya agarpermohonan ini bisa di kabulkan dan ditempatkan pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan syarat -syarat sebagai berikut :

1. Foto Copy Ijazah terakhir               :       
2. Daftar Riwayat Hidup                       :
3. Foto Copy KTP                                  :
4. Foto CopySKCK                                 :
5. Foto ukuran 3 x 4                             :
6 Foto Copy pengalaman kerja          :

            demikian surat permohonan kerja ini saya buat, besar harapan saya  agar saya diterima pada perusahaan Bapak/Ibu pimpin. atas perhatianya saya ucapkan beribu -ribu terima kasih.


                                                                                                                 
                                                                                                                    Hormat saya



                                                                                                                  ( .................... )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menggapai asa dalam kesempatan dan kemauan
mentukan pilihan yg ada dengan bijak dan makna
karena pilihan adalah awal dari perjalanan panjang