Translate

Kamis, 28 Maret 2013

Contoh Lamaran kerja di Hotel



                                                                                    MEDAN , 23 MARET 2013

Kepada Yth ;
Bapak/Ibu Pimpinan
HOTEL  ARYADUTA
Medan

Dengan hormat,
            Berdasarkan informasi yang saya ketahui  bahwasanya perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin sedang membutuhkan beberapa orang pegawai.
            Kehadiran saya disini adalah untuk melamar pekerjaan yang disebutkan diatas. Adapun data diri saya adalah sebagai berikut :
            Nama lengkap                         : FACHRIZAL  ACHMI
            Alamat                                                : Jl. Psr 5 tembung
            Agama                                     : Islam
            No. Hp                                                : 081376237995
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan disini turut saya lampirkan :
1.      Pas Photo 3x4                                     : 1 lembar
2.      Pas photo 2x3                         : 1 lembar
3.      Foto copy KTP                       : 1 lembar
4.      Foto copy Ijazah                     : 1 lembar
5.      Daftar Riwayat Hidup                        : 1 lembar
Demikianlah surat lamaran ini saya perbuat, semoga saya bisa diterima bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Atas perhatian dan pengertian nya saya ucapkan terima kasih.
          Hormat saya;


((FACHRIZAL  ACHMI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menggapai asa dalam kesempatan dan kemauan
mentukan pilihan yg ada dengan bijak dan makna
karena pilihan adalah awal dari perjalanan panjang